Tag Archive: pernikahan


Semoga tanya-jawab ini bisa memberikan hikmah kepada pembaca,,komentar saya yang utama: subhanalloh, betapa sabarnya muslimah ini, semoga kelak mendapatkan ganti yang jauh lebih baik,,amiin

Oleh: Muhammad Wasitho, Lc Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh Ustadz, ana seorang istri dengan 3 orang anak. Belakangan ini diketahui bahwa suami telah menikah lagi secara sirri dengan wanita yang dikenalinya lewat dunia maya. Ini adalah yang kedua kalinya setelah yang pertama dulu gagal (kenal di dunia maya, menikah sirri juga kemudian pisah). Terlepas dari apapun alas an pernikahan mereka, saya sempat member saran kepada suami setelah te … Read More

via ABU FAWAZ ASY-SYIRBOONY

Iklan

Adalah engkau dia yang kurindu
Tuk menjadi bunga dihatiku
Menjadi peneduh kalbu
Diperjalananku

Tibalah waktu yang telah kurindu
Tuk selalu bersama denganmu
Tlah terbuka pintu itu
Akad tlah terucap sudah
Dinda marilah melangkah

Dinda temanilah aku di setiap detikku
Dengan doamu
Bila terpisahkan waktu
Tetaplah di sini di dalam hatiku

Ya Rabbi izinkanlah kami
Untuk terjaga selalu di jalan-Mu
Dinda doamu laksana pelepas dahaga
Di lelahnya jiwa Baca lebih lanjut

Tahu acara “Masihkah Kau Mencintaiku”, bukan?. Terlepas dari rekayasa atau bukan, acara ini memang banyak digemari masyarakat. Beberapa hari lalu aku nonton. Dulu juga beberapa kali nonton, tapi kali ini terasa sangat beda. Kali ini kasusny bener2 bikin,,,,hiks hiks hiks…
Sebenarnya, gak enak juga sih lihat aib keluarga orang terbongkar kayak gitu. Sebagai sesama manusia, aku juga ikutan malu. Aku seringnya lihat kasus, dimana aku bersimpati pada si suami coz kebanyakan tuh yang bermasalah adalah istrinya. Tapi kali ini,

aku bener2 geram sama si suami. Geram..geram..geram…

Mbak G***, nama yang masih kuingat sampai sekarang. Cantik, dan begitu pendiam (waktu awal acara sih). Beliau disalah2kan sama suaminya gara2 tidak mau “disentuh” selama 3 bulan terakhir. Mbak G*** didesak dan dituduh dengan tuduhan yang menyakitkan dari pihak keluarga suami. Namun Mbak G*** tetap kalem, dan jawabannya hanyalah:”Keluarga kami baik-baik saja…”. Singkat cerita, tibalah saatnya Mas Helmi sebagai pembawa acara bertanya kepada Mbak G***, sebenarnya kenapa Mbak G*** tidak mau melayani suaminya??? Dan jawaban Mbak G***: “Saya tidak mau melayani jika masih ada beban berat di hati saya”. Kurang lebih begitu lah jawaban beliau. Acara pun masih berlangsung lama dan ribut antara kedua pihak keluarga. Saling menghujat dan menyalahkan.Sekali lagi, aku tak tahu apakah acara ini asli atau rekayasa. Aku hanya menanggapi apa yang mampu aku lihat. Dan jika ini asli, semoga Mbak G*** mendapatkan ganti yang lebih baik.
Oke, aku teruskan ceritanya. Atas desakan hampir semua orang yang aktif di studio, Mbak G*** pun akhirnya berbicara. “Pa, apa papa masih ingat sekitar setahun yang lalu, Baca lebih lanjut