Baru-baru ini di negeri INDONESIAL heboh tentang bank centuru, konon ceritanya bank centuru mendapat pinjaman dari bank central di negeri indonesial, sampai akhirnya pemilik bank centuru tidak bisa mengembalikan pinjamannya yang sebesar 6,7 triliyun yahrupi( satuan mata uang di negeri indonesial)….wah kalo dimasukin karung, butuh berapa karung ya…., kalau buat beli kerupuk dapat berapa truk ya????????mungkin pabrik kerupuk pun di beli juga………….
Yang mambuat kasus bank centuru itu memjadi tegang (emangnya tali) adalah siapa yang bertanggung jawab pada kasus bank tersebut?????????
Untuk mencari siapa yang bertanggung jawab pada kasus bank centuru, DPR(DEWAN PERBIMBANGAN RAKYAT) negeri tersebut membuat suatu PANSUS (PANITIA SUKA USUS, maksudnya panitia yang suka mengisi ususnya sendiri) yang bertugas untuk mencari siapakah yang akan bertanggung jawab pada pengaliran dana untuk bank centuru… namanya juga aliran uang coba kalau aliran lumpur lah pin dhos pasti tidak mau mengusut, nyatanya sudah sekian tahun kasus lumpur lah pin dhos tidak tertangani…..
Berbulan bulan sudah PANSUS tersebut menjalankan tugasnya namun masih saja belum selesai, banyak perdebatan disana-sini karena di duga banyak kader partainya RAJA di negeri tersebut banyak yang harus bertanggung jawab, dan juga wakil raja dan mentri keuangan negeri tersebut juga terlibat……………………………………………….
Wah gimana ni nanti jadinya…………………………….
Partai raja negeri itu (PD( partai deso) yang dulu berkoalisi dengan PSK(partai suka kanan)saling serang satu dengan yang lain……………..duh mau jadi apa ya negeri itu…..kok seperti dagelan. Kalau dagelan menyenangkan karena yang lihat bisa ketawa, lha ini rakyatnya senep(skit perut)melihat tingkah polah dari pembesar negeri tersebut……………
Kapan yam au selesai…………
Katanya sih tanggal 2 bulan ngamret tahun 2010 PANSUS akan sidang Paripurna dengan DPR……………ya siapa yang tahu hasilnya lha wong namanya juga dagelan

Sebenarnya banyak kasus yang dihadapi negeri tersebut, baru-baru ini terjadi juga longsor dan banjir di negeri tersebut………….

Kenapa ya bisa terjadi???????????????????
Kata orang sih karena moral dari bangsa tersebut sudah remuk………..baru-baru ini aja segelintir orang mengajukan banding atas undang-undang di negeri tersebut tentang penistaan agama, yang semula UU tersebut melarang orang menistakan suatu agama oleh mereka diajukan untuk di cabut,,,,,,wah apa jadinya ya????????????????mungkin akan banyak nabi palsu…………, karena menganggap nabi hanya utusan tuhan maka mungkin nanti ada yang ngaku Tuhan, wah nanti banyak tuhan donk jadinya Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, Tuhan, trus jadinya Hantu……………..
Banyak kasus lagi
Orang mencuri semangka di negeri tersebut mendapat hukuman berbulan-bulan penjara, sedang koruptor milyaran yang kalo dibelikan semangka akan dapat sekalian lahannya tidak dihukum atau lolos hukum………………….
Itulah indonesial……………kapan maju maju…………….. kapan maju maju………………….tidak pernah maju…………