Mencari uang di internet memang gampang-gampang susah. Antara berharap, waspada, dan curiga menghantui, sehingga bingung memutuskan mau berbisnis di dunia maya atau tidak. Kalaupun jawabannya iya, kita masih harus memilih jenis bisnis apa yang paling aman dan menguntungkan. Neobux merupakan salah satu bentuk bisnis di internet yang berupa PTC. Neobux merupakan PTC yang telah terbukti membayar dan sudah dipercaya oleh banyak orang. Member Neobux dari Indonesia juga sudah lumayan banyak lho, sehingga jika sewaktu-waktu kita mengalami kesulitan akan mudah mencari bantuan dari teman-teman senior. Aku sendiri menjadi member Neobux bari Januari 2010 kemarin. Uang yang terkumpul (setelah dikurangi sewa referal dll) sekarang baru sekitar $1. Di Neobux, untuk member standard, jika dia klik semua iklan yang ada dalam satu hari (4 iklan) maka uang yang diperoleh $0,04. Memang sedikit sih, tapi kan malah lebih bisa dipercaya karena lebih wajar,,hasil sesuai dengan usaha, hehe. Setelah itu, kita bisa mulai mempelajari Neobux lebih dalam untuk meningkatkan penghasilan, misalnya menyewa referal, pasang banner di web/ blog, pasang iklan di FB, dll, untuk mendapatkan Direct Referal. Referal itu semacam “tentara bayaran” kita. Tapi kalau referalnya jenis Direct ya kita tidak perlu membayar. Jadi, jika dia ikut Neobux atas rekomendasi kita, dan mendaftar melalui link/ banner referal kita, maka kita mendapat bonus tiap kali dia klik iklan (asal kita juga rajin klik iklan juga). Selain Direct Referal, ada juga “tentara bayaran” yang bisa kita sewa di Neobux. Mengenai referal ini, lengkapnya bisa dipelajari di forum Neobux (masuk ke Forum Indonesia aja). Nah, setelah mahir dengan trik dan tips menambah dollar di Neobux, maka dalam sehari bukan mustahil kita dapet beberapa puluh dolar, bukan hanya nol koma sekian. Tapi semua itu butuh kesabaran dan komitmen,,setuju! Masih belum tertarik ya?! Oke, sekarang kita buat hitungan kasarnya:
Dalam sehari ada 4 iklan, masing-masing seharga $0,01, jadi kita dapatkan $0,04 per hari. Untuk menyewa referal, kita membutuhkan minimal $0,75 (minimal menyewa 3 referal, tiap referal harganya $0,25). Disinilah kita harus bersabar dan mengumpulkan uang untuk dapat menyewa referal sebanyak-banyaknya. Katakanlah kita sudah bekerja hingga bisa menyewa 200 referal, dan rata-rata referal meng-klik iklan cuma sebanyak 2 iklan sehari, maka pendapatan kita adalah: $0,04 + (2 x $0,005 x 200)= $2,04 per hari = $61,2 per bulan. Cuma duduk beberapa menit di depan komputer bisa mendapatkan $61,2 per bulan! Belum lagi kalau ada bonus iklan, atau referalnya klik lebih dari 2 iklan sehari, dan belum lagi kalau sudah upgrade keanggotaan (naik jabatan), tentu pendapatan kita akan lebih banyak lagi. Dan sekedar tau aja, ada lho orang yang menjadikan bisnis PTC sebagai pekerjaan utamanya, karena memang hasilnya lumayan besar dibandingkan usahanya.

Nah, sekarang buat yang mau gabung, bisa aja kok. Ntar jadi Direct Referalku ya. Kamu tidak dirugikan, bahkan akan aku bantu semampunya jika ada masalah seputar pendaftaran ataupun keanggotaan awal kamu di Neobux. Untuk pertanyaan dll silakan kirim email ke alamat yang udah aku cantumkan di dalam ebook. Untuk bisa jadi member ada beberapa langkah yang harus ditapaki, mulai dari membuat akun Paypal sebagai alat pembayaran, sampai tahap akhir registrasi di Neobux. Cara membuat akun Paypal juga sudah ada petunjuknya di ebook. Udah pengen segera daftar ya?! Ikuti aja petunjuknya dengan download ebook-nya di sini. Semoga sukses ya!

Oya,  untuk bisa verifikasi Paypal kamu harus punya kartu kredit atau tabungan di Bank. Kalau aku sih tidak punya kartu kredit, jadi kemarin verifikasi Paypal ku pakai tabunganku di BSM. Sebenarnya selain Paypal, bisa juga menggunakan Alertpay sebagai alat pembayaran. Aku juga sudah punya akun Alertpay yang cerified sih, tapi belum pernah aku pakai buat transaksi jadi aku belum berani menyarankan😛.